Orlyn Shampoo Aromateraphy Produk Nasa

Orlyn Shampoo Aromateraphy mengandung bahan aktif yang mampu membersihkan ketombe dan mencegah kerontokan rambut. Kandungan bahan aktif yang aman di dalamnya dapat digunakan untuk semua jenis kulit rambut termasuk untuk rambut berhijab. Karena mampu memberikan rasa kesegaran di kulit kepada yang menjadikan rambut tidak kusam..
POM NA 18171002356

Orlyn Shampo Nasa

Orlyn Shampoo Aromateraphy ini memiliki busa yang lembut, meski busanya tidak semelimpah shampoo biasa namun kemampuan membersihkannya tetap maksimal. Setelah 4-5 kali pemakaian teratur Anda akan merasakan rambut Anda lebih sehat dan bercahaya..
Dalam Orlyn Shampo Aromateraphy ini juga terkandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat menjaga kesegaran rambut berhijab. Meskipun dalam keadaan tertutup, Anda akan mendapatkan rambut tetap wangi segar, tetap mengembang dan tidak lepek setelah dibuka.

Conditioner Shampoo Nasa

Orlyn Conditioner aromaterapy sahmpoo untuk kelembapan rambut mengandung maisturizer untuk menjaga kelembapan rambut agar tidak kering dan juga dapat digunakan untuk mencegah kerontokan rambut. Gunakan setelah pemakian Orlyn Shampoo aromaterapy.

Hair Tonic Nasa

Orlyn hair tonic aromaterapy bermanfaat untuk menyegarkan kulit kepala dan menumbuhkan rambut kembali akibat kerontokan, sehingga rambut menjadi sehat. Gunakan Orlyn Hair tonic aromaterapy setelah pemakian Orlyn Shampoo aromaterapy dan Orlyn conditioner aroma terapy secara teratur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Komposisi

Aqua, Cocamidopropyl betaine, sodium lauryl, methyl isethionate, sodium lauroampocethate, cocamide mipa, PEG-120, methyl glucose dioleate, lysine carboxy methyl cysteinate, lysine thiazolidine carboxylate, creatine, PEG-12, dimethicone, dmdm hydantoin, hamamelis virginiana extract, aloe barbadensis extract, olive extract, lavender extract, panthenol, oleyl erucate, shea butter, fragrance.

Harga Orlyn Shampoo Aromateraphy

  • Wilayah Jawa : 80.000
  • Wilayah I        : 85.000
  • Wilayah II       : 90.000
  • Wilayah III      : 95.000
  • Wilayah IV      : 105.000
Pemesanan
Hubungi Kami
SMS / WA/Call : 085643296434 

 
Terima kasih atas kunkungan anda, kami tunggu order anda di Agen Produk Nasa 

 

0 Response to "Orlyn Shampoo Aromateraphy Produk Nasa "