Aturan Pakai OX-PW Herbal NASA



OX-PW Herbal Nasa merupakan produk spesial untuk mata katarak dan mata plus dari PT Natural Nusantara yang diproses dari ekstrak rumput lumut laut dan kelembek serta dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang
Katarak berkembang karena berbagai sebab, seperti kontak dalam waktu lama dengan cahaya ultra violet, radiasi, efek sekunder dari penyakit seperti diabetes dan hipertensi, usia lanjut, atau trauma(dapat terjadi lebih awal), mereka biasanya akibat denaturasi dari lensa protein. faktor-faktor genetik sering menjadi penyebab katarak kongenital dan sejarah keluarga yang positif juga mungkin berperan dalam predisposisi seseorang untuk katarak pada usia lebih dini, fenomena "antisipasi" dalam katarak pra-senilis.
Katarak juga dapat diakibatkan oleh cedera pada mata atau trauma fisik. Sebuah studi menunjukan katarak berkembang di antara pilot-pilot pesawat komersial tiga kali lebih besar dari pada orang-orang dengan pekerjaan selain pilot. Hal ini diduga disebabkan oleh radiasi berlebihan yang berasal dari luar angkasa. Katarak juga biasanya sering terjadi pada orang yang terkena radiasi inframerah, seperti para tukang (meniup)kaca yang menderita "sindrom Pengelupasan". Eksposur terhadap radiasi gelombang mikro juga dapat menyebabkan katarak. Kondisi atopik atau alergi yang juga dikenal untuk mempercepat perkembangan katarak, terutama pada anak-anak. Katarak dapat terjadi hanya sebagian atau penuh seluruhnya, stasioner atau progresif, keras atau lembut.
Melihat fenomena yang terjadi di masyarakat tersebut, PT. Natural Nusantara menghadirkan OX-PW Herbal yang khusus dirumuskan untuk mencegah dan mengatasi penyakit Mata Minus dan Mata Katarak yang mengancam masyarakat kita.
OX-PW Nasa adalah produk herbal alami asli Indonesia sudah mempunyai ijin legal dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar Badan POM TR 133 370 601. OX PW NASA adalah Obat Herbal Mengobati Mata Katarak dan Mata Minus.

Komposisi yang terkandung dalam OX-PW Herbal NASA, yaitu :

  • Physalis angulate folium
  • Limnocharis flava herbs
  • Rheum officinate herbs
  • Apium graveolens

Khasiat OX-PW Herbal NASA, yaitu :

Rumput Lumut Laut secara khasiat memiliki senyawa aktif yang mengandung oksigen tinggi dan dibutuhkan oleh organ metabolisme seperti mata, otak, jantung, ginjal dan darah.Kelembek adalah tanaman asli Indonesia yang berfungsi dapat mengikat oksigen dalam tubuh
Kombinasi terbaik antara rumput lumut laut, Kelembek, minyak zaitun dan minyak lawang, membuat OX-PW Herbal mampu membantu memperbaiki mata kabur, syaraf lemah seperti mata minus dan mata katarak.
Untuk Anda yang saat ini menderita Mata Minus dan Mata Katarak, JANGAN RAGU untuk menggunakan OX-PW NASA sebagai cara untuk mengobati mata katarak dan minus Anda, karena OX PW adalah satu satu cara untuk mengobati mata katarak tanpa operasi. Semoga Anda segera disembuhkan. Aamiin..

Aturan Minum

OX-PW herbal Nasa : 2x 2 kapsul sehari

Untuk Pemesanan Produk Nasa
Hubungi Kami
SMS/CALL/WA 085643296434
SMS/ CALL 081328694167 


Terima kasih atas kunjungan anda, silahkan baca juga artikel di blog kami  crystal x nasa jogja

0 Response to "Aturan Pakai OX-PW Herbal NASA"