Jual RS-Sinov Produk Nasa Herbal

RS-Sinov Nasa Herbal Khusus Untuk Mengatasi Nyeri Sendi RS-Sinov NASA adalah herbal khusus mengatasi masalah persendian, seperti nyeri sendi, peradangan di sendi, pengapuran lutut, osteoarthritis, dan lain-lain. RS-sinov ini diramu dari perpaduan ekstrak daun randu, daun mandingan, daun waru dan 18 macam herbal lainnya. RS-Sinov adalah produk herbal alami Indonesia yang sudah mendapat ijin legal beredar dari BPOM RI dengan nomor ijin POM TR 133 368 911.
Suatu ketidakberesan pada persendian kita sangatlah tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas gerak kita. Selain itu, rasa sakit yang ditimbulkannya kadang terasa sangat menyiksa. Oleh karena itu, saat baru muncul gejala-gejala rasa nyeri sendi,seperti tulang leher, punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku., segera atasi dan jangan sampai terlambat. gunakan RS-Sinov NASA Herbal Khusus Untuk Mengatasi Nyeri Persendian Anda.

Manfaat atau Khasiat RS-Sinov Nasa

  • Membantu mengatasi Radang sendi
  • Membantu mengatasi Osteoporosis

Komposisi RS-Sinov Nasa 

  • Daun Randu. Senyawa daun randu mengandung senyawa oli yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (Sinovial Oil). Chlorophyll Daun Randu mampu mengatasi radang sendi, rawan sendi, osteoporosis.
  • Daun mandingan, mengandung senyawa kalsium tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.
  • Daun Waru, dapat meredakan rasa nyeri pada sendi.
  • Yang tergolong sendi yaitu tulang leher, punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku.
  • Isi dalam 1 botol 60 kapsul
Aturan minum
3 kali 2 kapsul sehari


Aturan minum RS-Sinov Nasa yang sesuai aturan dapat membantu penyembuhan lebih optimal dan dapat terhindar dari kekambuhan.

Untuk Pemesanan Hubungi Kami
SMS/WA/CALL. 085643296434

Terima kasih atas kunjungan anda di situskami Distributor  Produk Nasa

0 Response to "Jual RS-Sinov Produk Nasa Herbal "