Jual Obat Keputihan Herbal Alami


Keputihan bagi kaum hawa merupakan hal biasa, meskipun bukan merupakan penyakit tetapi keputihan merupakan tanda-tanda adanya masalah yang sedang dialami miss.V anda. Keputihan atau Flour Albus adalah keluarnya cairan atau lendir dari vagina yang disebabkan infeksi oleh bakteri, virus, jamur ataupun parasit.
Jika dibiarkan keputihan menyebabkan timbulnya peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa perih saat anda sedang buang air kecil.
Tanda-tanda jika anda mengalami keputihan memerlukan penanganan serius yaitu dengan adanya cairan berwarna bening kehijauan yang keluar dari vagina secara berlebih seperti mentruasi.
Cairan yang keluar kental dan memiliki bau amis, daerah sekitar vagina terasa gatal sampai muncul rasa panas pada sekitar vagina.adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnKeputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita. Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri.

Para penderita keputihan :

  • Berusia Subur
  • Hamil
  • Memiliki berat badan berlebihan
  • Mengidap penyakit kencing manis
  • Mengidap penyakit kelamin
  • Menggunakan pil KB atau obat tertentu
  • Sering memakai celana ketat
  • Sering menggunakan produk pembilas vagina

Penyebab Keputihan

Penyebab keputihan antara lain: infeksi oleh mikroorganisme (jamur Candida albicans, bakteri Neisseria gonorrhoea, parasit Trichomonas vaginalis), gangguan keseimbangan hormon, stres dan kelelahan kronis, peradangan alat kelamin, benda asing dalam vagina, atau merupakan gejala adanya penyakit dalam organ kandungan seperti kanker rahim, dan sebagainya.
  • Keputihan dan penyebab keputihan adalah dua hal yang harus diketahui oleh setiap wanita. Dengan mengetahui penyebab keputihan, tentunya anda akan lebih tepat dalam memilih obatnya. Keputihan adalah hal yang lumrah bagi wanita. Hampir semua wanita mengalami keputihan; wanita dewasa, remaja, ibu hamil, seorang wanita di usia menopause, dan bahkan pada bayi yang baru
  • Di era modern dan perkembangan alat-alat medis yang semakin canggih. dan banyak penemuan penemuan baru untuk mengatasi Keputihan ,seperti Crystal x asli nasa
  • Crystal X ( NCX )merupakan produk herbal terobosan baru yang didistribusikan oleh perusahaan yaitu PT. Natural Nusantara yang beralamat di Jl. Ring Road Barat No. 72 Salakan, Trihanggo, Sleman - Yogyakarta yang dibuat dari bahan alami pilihan khusus sehingga menciptakan racikan bahan yang bermanfaat untuk merawat dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Crystal X ( NCX ) nasa Yogyakarta sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM RI) dengan nomor regestrasi REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004. Jadi walau pun obat herbal, namun sudah diakui dan sudah memenuhi standar pengawasan obat dan makana.
  • Crystal-X ( NCX ) berbentuk kristal dengan panjang 6 cm dengan diameter 1,5 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan, kurang lebihsebesar ibu jari.
  • Crystal-X ( NCX )  bisadipakai lebih dari 200 kali. Jadi satu stik Crystal-X bisa 3-4 bulan,tergantung pemakaian. Dan sekali pakai cuma 5-10 detik .
  • Crystal-X ( NCX ) lama-lama akan berkurang besarnya dan itu prosesnya lama. Setelah 4 bulanCrystal-X ( NCX ) sebesar jari kelingking dan biasanya kalau dipakai kurang nyamankarena terlalu kecil.
Untuk itu pemakaian Crystal X ( NCX ) diharapkan sesuai dengan cara pemakaian Crystal X yang benar berikut :

Bagi wanita yang sudah menikah
  • Basahi Crystal X dengan air bersih, kemudian masukan Crystal X kedalam miss v sedalam 4cm, putarlah Crytsal X sebanyak 10x putaran kekanan dan 10x putaran kekiri. Setelah selesai bersihkan Crystal X dengan air bersih kemudian keringkan dan simpan kedalam box. Ingat jangan disimpan ditempat yang basah.
Bagi gadis/perawan
  • Rendam Crystal X kedalam air bersih secukupnya selama kurang lebih 1 menit, kemudian keringkan Crystal X dan simpan kembali kedalam box, gunakan air rendaman Crystal X untuk membasuh miss v secara merata. Cara ini juga bisa digunakan untuk wanita yang sudah menikah terutama saat Crystal X mulai mengecil dan tidak memungkinkan untuk digunakan langsung pada miss v.

Dosis pemakaian Crystal X  ( NCX ) yang benar

Pemakaian Crystal X asli secara rutin memberikan hasil yang lebih maksimal untuk masalah kewanitaan yang ada. Pemakaian yang dianjurkan yaitu 2 kali sehari setelah mandi, dan gunakan Crystal X 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim sehingga lebih bisa dirasakan khasiatnya.

Ciri -ciri Crystal X asli Produk Nasa

Crystal X memiliki kotak kemasan berwarna hitam dengan tulisan timbul “Crystal X” berwarna emas pada bagian depannya. Tertera juga logo NASA berwarna emas di bagian atas, kanan dan kirinya.
Jika kita cermati maka akan aada atribut berupa tulisan “Feminine Hygiene”, lalu juga tersemat kode “Halal”, selain itu terdapat nomor POM NA 18151600018 Reg. IDM000245253.
Pada bagian belakang tertera tulisan “Manufactured by CV. Indo Raya Utama, kalasan, Sleman, Yogyakarta – Indonesia”, di bawahnya terdapat tulisan “ Distributed by PT. Natural Nusantara,

PEMESANAN HUBUNGI KAMI
SMS/WA/CALL 085643296434

Terima kasih atas kunjungan anda di situs, Baca juga artikel  kami Crystal x nasa
 

0 Response to "Jual Obat Keputihan Herbal Alami"