Jual Herbal Rematik Atau Radang Sendi


Rematik merupakan radang sendi yang yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atupun sendi yang mengalami peradangan atau pembengkakan. Biasanya sendi-sendi yang terserang rematik di antaranya jari tangan, tulang belakang dan sendi yang lainnya. Tidak hanya terjadi pada dewasa dan lansia, rematik juga bahkan bisa menyerang anak-anak.
Rematik merupakan keluhan yang banyak menyerang lansia. Semakin tua, fungsi tubuh Anda semakin menurun, termasuk fungsi sendi. Hal ini membuat Anda susah untuk bergerak dan membatasi aktivitas Anda. Bagi Anda yang mempunyai rematik, mengobati rematik mungkin harus Anda lakukan untuk meredakan gejalanya.
Untuk saat ini rematik belum bisa di sembuhkan secara total. Namun pengobatan rematik bertujuan supaya dapat meredakan gejala yang timbul serta mengendalikan penyakit rematik itu sendiri. Karena jika tidak di tanggapi dengan serius rematik bisa menjadi semkin parah bahkan dapat menyebabkan cacat total.
Rematik bisa menyerang siapa saja. Namun, umumnya wanita lebih sering mengalami rematik dibandingkan pria. Biasanya, penyakit ini muncul di usia dewasa, tapi juga bisa baru muncul di usia lanjut.
Mengobati rematik di usia yang sudah lanjut atau pada lansia mungkin agak sedikit sulit. Karena, lansia biasanya lebih sensitif terhadap obat yang digunakan untuk mengobati rematik. Seiring bertambahnya usia Anda, biasanya penyakit mulai bermunculan. Sehingga, Anda mungkin perlu obat lebih banyak untuk mengobati penyakit Anda satu per satu. Artinya, akan terjadi lebih banyak interaksi obat dan efek samping dari obat yang Anda pakai. Sehingga, hal ini mungkin akan menyulitkan pengobatan rematik Anda.
Rematik biasanya menimbulkan gejala, seperti nyeri dan bengkak pada daerah sendi, kekakuan pada sendi (biasanya di pagi hari atau setelah duduk dalam waktu lama), dan kelelahan. Nah, pengobatan rematik umumnya fokus hanya untuk mengurangi gejala-gejala tersebut, bukan menyembuhkan.
Cara tepat mengatasi rematik

Adanya keluhan pada persendian kita sangatlah tidak nyaman dan dapat mengganggu aktivitas gerak kita. Selain itu, rasa sakit yang ditimbulkannya kadang terasa sangat menyiksa. Oleh karena itu, saat baru muncul gejala-gejala rasa nyeri sendi,seperti tulang leher, punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku., segera atasi dan jangan sampai terlambat. gunakan RS-Sinov NASA Herbal Khusus Untuk Mengatasi Nyeri Persendian Anda.

Manfaat atau Khasiat RS-Sinov Nasa

  • Membantu mengatasi Radang sendi
  • Membantu mengatasi Osteoporosis

Komposisi RS-Sinov Nasa

  • Daun Randu. Senyawa daun randu mengandung senyawa oli yang dapat digunakan sebagai pengganti cairan sendi (Sinovial Oil). Chlorophyll Daun Randu mampu mengatasi radang sendi, rawan sendi, osteoporosis.
  • Daun mandingan, mengandung senyawa kalsium tinggi sehingga sangat bermanfaat bagi tempurung sendi yang banyak membutuhkan kalsium.
  • Daun Waru, dapat meredakan rasa nyeri pada sendi.
  • Yang tergolong sendi yaitu tulang leher, punggung, pinggang, jari-jari, lutut dan siku.
Isi dalam 1 botol 60 kapsul
Aturan minum
3 kali 2 kapsul sehari

 
Aturan minum RS-Sinov Nasa yang sesuai aturan dapat membantu penyembuhan lebih optimal dan dapat terhindar dari kekambuhan.


Untuk Pemesanan Hubungi Kami
SMS/WA/CALL. 085643296434 


Terima kasih atas kunjungan anda di situskami Distributor Produk Nasa

0 Response to "Jual Herbal Rematik Atau Radang Sendi"