Jual Herbagyn Produk Nasa Herbal

Herbagyn Nasa Herbal Alami telah hadir sebagai produk yang sangat cocok bagi anda yang mengalami gangguan kolesterol, dengan formulasi khusus dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat optimal untuk membantu pengobatan dan penurunan kolesterol tubuh. 
HERBAGYN adalah herbal alami ber ijin resmi dari Badan POM RI dengan nomor ijin edar POM TR 113 324 151 . Herbagyn Nasa Herbal Alami dalah salah satu produk dari PT Nasa Jogja

Komposisi HERBAGYN Herbal Alami Untuk Kolesterol

  • Bawang Putih (Allium sativum) Kandungan kimia dari Allium sativum L ini memiliki aktivitas biologi dan bermanfaat dalam pengobatan adalah senyawa organosulfur (Martinez, 2007)
  • Sambung Nyowo (Gynura procumbens) Daun dari tanaman ini mengandung senyawa flavonoid, sterol tidak jenuh, triterpen, polifenol dan minyak atsiri (Pramono & Sudarto, 1985)
  • Pegagan (Centella asiatica) Tanaman ini sejak jaman dahulu telah ddigunakan untuk obat kulit, gangguan saraf dan memperbaiki peredaran darah.

Manfaat utama HERBAGYN

  • Untuk terapi kekentalan darah
  • Menurunkan kolesterol tubuh
Kolesterol pada dasarnya bukan penyakit. Hanya saja jika kadar kolesterol tinggi dalam tubuh mengakibatkan berbagai macam penyakit. Biasanya akibat tingginya kolesterol dalam darah menyebabkan berbagai macam penyakit. Kolesterol dapat diturunkan kadarnya dalam tubuh sebelum menjadi kolesterol jahat yang berpotensi menyebabkan penyakit.
Kolesterol dalam darah akan semakin meningkat jika kita makan makanan yang banyak mengandung lemak jenuh. selain itu gaya hidup yang tidak seimbang dan teratur juga akan menyebabkan tingginya kadar kolesterol. 
Gaya hidup yang tidak seimbang dengan olahraga teratur, merokok, stress, terkena diabetes melitus, banyak minum kopi, salah diet, obesitas dan faktor keturunan juga bisa mempengaruhi kadar kolesterol dalam darah. bisa dikenali dengan berbagai tanda tanda seperti sering mengalami pusing pada bagian belakang kepala. Pusing ini disebabkan karena adanya penyumbatan pada sekitar kepala. Penyumbatan ini akibat kolesterol yang membuat plak pada pembuluh darah.
Tengkuk dan pundak pegal juga merupakan gejala dari kolestrol yang tinggi. Tengkuk dan pundak pegal merupakan implikasi dari cairan darah yang tidak lancar. Penyebab tidak lancarnya aliran darah adalah akibat adanya penyumbatan pembuluh darah akibat tersumbat kolesterol.
Ciri ciri yang lain adalah sering mengalami pegal pada tangan dan kaki. Hal ini disebabkan karena penumpukan kolesterol. Sering kesemutan pada tangan dan kaki. Hal ini merupakan implikasi dari aliran darah yang tidak lancar pada bagian tubuh tertentu.

Aturan pakai
3 kali 2 kapsul sehari
Selamat Mencoba !!!
Untuk Pemesanan Hubungi Kami
SMS/WA/CALL. 085643296434

Terima kasih atas kunjungan anda di situs kami agen produk nasa 

0 Response to "Jual Herbagyn Produk Nasa Herbal "