Jual CollaSkin Produk Nasa Herbal

Collagen Skin Care merupakan produk kosmetik alami yang diformulasikan khusus untuk menutrisi kulit dari dalam dan luar tubuh dengan kandungan collagen tulang sapi yang halal dan dilengkapi dengan berbagai kandungan lamiColagen/ Kolagen adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia. Keberadaan Colagen mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat di tubuh. Colagen adalah struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Serat Colagen/ Kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan.
CollaSkin Nasa ini Bahan bakunya 100% berasal dari bahan-bahan herbal dalam negeri kualitas eskpor. Berbahan dasar collagen sapi lokal yang pasti halal asli dalam negeri Indonesia yang mampu meregenerasi sel dalam 15 hari.Bahan-bahan yang ada dalam CollaSkin Nasa tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping.
CollaSkin Nasa dipercaya dapat membantu menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan kolagen di dalam tubuh manusia sehingga nantinya bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan begitu, bagian-bagian dalam tubuh seperti kulit, rambut dan tulang yang mengalami kerusakan bisa kembali seperti
Kandungan bunga rosela yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan collagen nasa dalam kuli

Bahan Sabun Collagen ( CollaSkin Nasa )

  • Collagen. Jenis Collagen yang diambil dari tulang sapi lokal Indonesia ini telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen dalam produk CollaSkin Nasa ini sangat tinggi hingga mencapai 1300 mg/Sabun. Collagen berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk membantu regenerasi sel agal lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.
  • Ekstrak Glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mempunyai bau yang harum dan mengandung glabirin yang berguna membantu mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat. Castrol Oil Digunakan sebagi antiseptik alami untuk membantu menghambat pertumbuhan jamue dan bakteri yang merugikan sehingga kulit tampak bersih dan sehat.
  • Vitamin C dan Vitamin E Berguna membantu dalam mempercepat penyerapan Collagen ke dalam kulit.

Bahan Teh CollaSkin Nasa

  • Kandungan Collagen dalam Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.
  • Santoon Tea Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang merugikan / merusak kulit dalam tubuh.
  • Bunga Rosella Mengandung vitamin C alami yang tinggi, berperan sebagai booster (penguat) penyerapan Collagen dalam kulit.

Cara Pemakaian CollaSkin Nasa:

SABUN :
1. Oleskan collagen soap pada bagian tubuh yang diinginkan.
2. Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit. 3. Bilas dengan air sampai bersih.
TEA :
Celupkan collagen drink kedalam 180 ml air panas selama 5 menit sebelum diminum boleh ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik) bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) Aturan minum: Pengobatan 2 x sehari, Perawatan 1 x sehari
Sudah mendapatkan izin dari badan pemeriksaan obat dan makanan (BPOM NA 18141205682. DEPKES P-IRT NO 6103514020600-19) dan bersertifikat Halal dan MUI (Majelis Ulama Indonesia), yang spesial produ dari PT NATURAL NUSANTARA

SASARAN : Semua usia
Satu Paket CollaSkin Nasa yang berisi 2 buah sabun dan 30 kantung teh.

PEMESANAN
SMS/WA/CALL 085643296434
PIN BB 5A6BCCEB

0 Response to "Jual CollaSkin Produk Nasa Herbal"