Manfaat Acai Plus Produk Nasa



Manfaat Acai Plus sebagai pelangsing tubuh adalah produk dari PT. Natural Nusantara yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami seperti Acai Beryy, Noni, dan Green Tea yang berkhasiat untuk mengurangi lemak berlebih pada tubuh, menurunkan berat badan, sember antioksidan, serta mampu menignkatkan daya tahan tubuh. komposisi racikan acai Plus telah diakui da telah dikenal oleh masyarakan luas sebagai pelangsing tubuh alami dan mampu menjaga kesehatan tubuh yang aman dikonsumsi.
Agen Acai Plus Nasa Yogya Menyediakan kebutuhan anda yang mengalami kelebihan berat badan, yang biasanya berat badan berlebih dipengaruhi oleh:

Sekilas tentang Acai Plus

Acai Plus dikemas dalam bentuk botol yang berisikan 60 kapsul acai plus. Selain itu bagi anda yang sedang melakukan program diet Acai Plus merupakan teman diet yang sangta membantu. Dengan mengkonsumsi acai Plus ketika program diet Lemak yang berkurang pada tubuh akan lebih tinggi shingga berat badan akan menurun dengal lebih cepat dan tentu saja Acai Plus dapat menjaga kesehatan tubuh anda ketika melakukan program diet dengan adanya kandungan anti-oksidan di dalamnya.

Manfaat Acai Plus.

  • Sebagai Pelangsing Herbal Alami
  • Membakar Lemak Secara Cepat
  • Menurunkan Absorbsi Lemak
  • Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
  • Menambah Anti-Oksidan Dalam Tubuh
  • Menjaga Kesehatan Jantung
  • Sebagai Antimikroba

Komposisi Acai Plus NASA

  • Euterpe oleracea (Acai Berry) : 250mg
  • Morinda citrifolia (Buah Noni / Mengkudu / Pace) : 200mg
  • Camellia sinensis (Green Tea / Teh Hijau) : 50mg
Euterpe oleracea ( Acai Berry ) Acai Berry merupakan buah yang ditemukan di Sungai Amazon, Brazil, buah ini banyak dikonsumsi karena mengandung antioksidan yang tinggi. Nama Acai sendiri berasal dari bahasa Eropa, dari kata Tupian iwasa’l, berarti buah yang menangis, karena buah ini banyak mengandung air.
Kandungan Acai Berry diantaranya:
Antioxidan dan Antosianin, Acai Berry dikenal sebagai makanan pengahasil ORAC ( Oxygen Radiance Absorbance Capacity ) tertinggi di dunia.
Asam Lemak, Khususnya Omega 3, Omega 6 dan Omega 9.

Morinda Citrifolia ( Buah Noni / Pace )
Morinda Citrifolia merupakan buah yang berasal dari daerah tropis, seperti Indonesia, lebih dikenal dengan sebutan mengkudu. Noni banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional maupun bahan makanan.
Kandungan Buah Noni
Skopoletin, terpenoid, b-sitosterol, karoten, Vitamin A dan C.
Antrakunion, terdiri dari morindon, nordamnachantal, rubiadin, dan glikosa.

Camellia Sinensis ( Green Tea )
Camellia Sinensis ( teh Hijau ) merupakan sejenis tanaman yang banyak dimanfaatkan sebagai minuman oleh sebagian besar penduduk Asi, terutama Cina dan Jepang. cara pemrosesan Green tea denagn cara Daun yang segar yang baru di petik diseduh secara langsung dengan air panas sehingga menghasilkan warna dan aroma teh yang khas dan wangi. Dengan cara pemrosesan tersebut, menyebabkan kandungan polifenol pada Green Tea paling tinggi dan memiliki kadar kafein yang rendah
Alkaloid
Senyawa ini terdiri dari kafein, teobromin, teophylline ( memberikan efek stimulan) dan L-theanine ( asam amino yang memberikan efek menenangkan system syaraf )

Dosis Pemakaian Acai Plus

Diminum 2 x Sehari Sebelum Makan ( 1 Botol Untuk 1 Bulan )
Bagaiman bagi anda yang ingi menurunkan berat badan dengan cara yang tidak terlalu berat Acai Plus merupakan solusi yang terbaik atau Anda yang sedang melakukan program diet, Acai Plus dapa tmembantu memaksimalkan hasil dan mempercepat turunya berat badan anda, sehingga proram diet yang and alakuakn pun berhsil dangan baik..

Untuk Pemesanan Hubungi Kami
SMS/WA/CALL 085643296434
PIN 5A6BCCEB


Teimakasih atas kunjungan anda,silahkan baca juga di artikel kami Manfaat crystal x Nasa

0 Response to "Manfaat Acai Plus Produk Nasa"