Jual Obat Herbal Gangguan Jiwa


Penyakit Gangguan jiwa atau gangguan mental merupakan pola psikologis atau perilaku yang pada umumnya terkait dengan stres atau kelainan mental yang tidak dianggap sebagai bagian dari perkembangan normal manusia.
Gangguan jiwa merupakan kondisi adanya gejala klinis berupa sindroma pola perilaku dan pola psikologik yang sangat berkaitan dengan adanya rasa tidak nyaman, rasa nyeri, dan tidak tenteram.
Gejala atau ciri orang yang mengalami sakit jiwa dapat berbeda-beda antara satu sama lain, namun pada umumnya, mereka yang mengalami gangguan jiwa dapat dikenali dari beberapa gejala tertentu.
Penderita gangguan jiwa dapat berupa perubahan mood yang sangat drastis dari sangat sedih menjadi sangat gembira atau sebaliknya, merasa ketakutan yang secara berlebihan, menarik diri dari kehidupan sosial, kerap merasa sangat marah hingga suka melakukan kekerasan, serta mengalami delusional. Terkadang gejala ini juga diiringi oleh perubahan kondisi fisik, seperti sakit kepala, nyeri punggung, atau sakit perut.

Penyebab Gangguan Jiwa

Tingkat stres yang berlebihan karena suatu sebab yang sangat mengganggu fisik dan psikis merupakan faktor utama yang dapat menyebabkan seseorang kemudian terkena gangguan jiwa.
Faktor Genetik atau Keturunan. Faktor gen bisa menyebabkan gangguan jiwa, sehingga orang yang anggota keluarganya punya riwayat gangguan mental mungkin agak lebih rentan untuk mengembangkan suatu kelainan mental juga.
Terjadinya Infeksi. Jenis infeksi tertentu dapat menjadi penyebab kerusakan otak dan memicu perkembangan gangguan mental atau setidaknya memperparah gejala-gejala yang sudah ada.
Terjadinya Cedera Otak. Cacat atau cedera yang mengakibatkan kerusakan pada area-area otak tertentu juga dianggap dapat menjadi penyebab gangguan mental.
Kesalahan saat kehamilan. Beberapa bukti menunjukkan bahwa gangguan pada perkembangan otak janin di tahap awal pertumbuhannya atau trauma otak yang dialami sewaktu bayi dilahirkan mungkin mampu memicu perkembangan kelainan mental tertentu.
Penyalahgunaan Obat. Mengkonsumsi obat-obatan tertentu dalam jangka panjang khususnya dikaitkan dengan gangguan kecemasan, depresi, serta gangguan mental karena ketakutan.
Faktor-faktor lainnya, seperti halnya kurangnya asupan gizi, terkena dampak racun tertentu dapat menyebabkan perkembangan penyakit mental.
ENBEPE Nasa
Terapi Penyembuhan Gangguan Jiwa dengan ENBEPE NASA
Natural Brain Power (ENBEPE) merupakan ekstrak dari rempah alami yang diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan, mengoptimalkan, dan memperbaiki fungsi otak. Sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan sempurna pada usia 2 tahun. Pada usia 30 tahun sel otak manusia mengalami penurunan serta tingkat kerusakan alami minimal 18 juta sel/tahun dan tidak bisa melakukan regenerasi yang mengakibatkan kehilangan sebagian ingatan, penurunan kecerdasan, dan gejala lain yang terkait.
ENBEPE Membantu mengatasi keterlambatan kecerdasan, Pikun, Skizofrenia, Gangguan kejiwaan, Stroke, Anak autis.
Natural Brain Power (ENBEPE) meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat. Hal ini memberi efek positif terhadap daya rangsang syaraf otak, memperlancar aliran darah pada pembuluh darah otak dan mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.

Cara Pemakaian

  • Pemakaian Umum: 1 kapsul 2 x sehari sebelum makan
  • Menyembuhkan penyakit kronis: 2 capsul 3 x sehari sebelum makan



Untuk Pemesanan Produk Nasa
Hubungi Kami 
SMS/WA/CALL. 085643296434 ,081328694167
 
Teima kasih atas kunjungan anda di blog kami 
agen nasa jogja
                                                                                            

0 Response to "Jual Obat Herbal Gangguan Jiwa "